7th IC-EBGC 2024

7th International Conference of Economics, Business, and Government Challenges (IC-EBGC)

Surabaya, 18 Juli 2024 – Fakultas Ekonomi & Bisnis-Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dengan bangga menyelenggarakan acara bergengsi, 7th International Conference of Economics, Business, and Government Challenges (IC-EBGC), yang berlangsung di Morazen Hotel Surabaya. Mengusung tema “Integrating Sustainability in Global Business through Artificial Intelligence: The Role of the Global Reporting Initiative (GRI),” konferensi yang dilaksankan secara hybrid menarik perhatian berbagai kalangan akademisi, praktisi, dan mahasiswa.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor III UPN “Veteran” Jawa Timur, Prof. Dr. Drs. Lukman Arif, M.Si. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya integrasi teknologi kecerdasan buatan dalam bisnis global untuk mencapai keberlanjutan, sejalan dengan peran penting

Beberapa pembicara utama yang hadir dalam acara ini antara lain:

– Prof. Dian Agustina, M.Si., Ak., yang juga Ketua IAI KAPd, memberikan wawasan tentang peran akuntansi dalam mendukung keberlanjutan bisnis.

– Ir. Irvan Wahyudrajad, M.MT. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan mewakili kehadiran Bapak Wali Kota Surabaya, diundang untuk memberikan pandangan tentang implementasi kebijakan pemerintah dalam mendukung keberlanjutan di sektor ekonomi dan bisnis.

Beragam panel diskusi diisi oleh para pakar internasional seperti:

– Prof. Dr. Indrawati Yuhertiana (UPN “Veteran” Jawa Timur),

– Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D (Universitas Airlangga),

– Prof. Dr. Corina Joseph (UITM Sarawak Branch Malaysia),

– Prof. Dr. Kazi Sohag (Ural Federal University, Russia),

– Dr. S. Usha, LL.M., MBA., M.Phil., Ph.D (Vellore Institute of Technology, India).

– Dr. S. Usha, LL.M., MBA., M.Phil., Ph.D (Vellore Institute of Technology, India).

Diskusi-diskusi tersebut membahas berbagai isu terkini terkait kebijakan ekonomi, ekonomi internasional, dan digitalisasi bisnis dengan lebih dari 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa, akademisi, dan profesional, konferensi ini menjadi platform penting bagi para peserta untuk bertukar gagasan dan memperdalam pemahaman mereka tentang tantangan serta peluang dalam bidang ekonomi, bisnis, dan pemerintahan di era digital saat ini. Dengan suksesnya acara ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis-UPN “Veteran” Jawa Timur sebagai institusi pendidikan tinggi berkomitmen dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masa depan yang lebih baik.

nick yazma slope game unblocked - 20 Adet basketball legends unblocked - 20 Adet
elektronik sigara iqos Unblocked Games 66
gta 5 hacks