PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN AKUNTANSI

Internalisasi Karakter Belanegara Mahasiswa Prodi Akuntansi FEB Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi Kurikulum MBKM melalui metode pembelajaran Project Base Learning pada mata kuliah Akuntansi Bela Negara. Metode pembelajaran ini dikemas dalam model pembelajaran yang menyenangkan, karena mahasiswa dan dosen dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat. Progam ini dikemas dalam bentuk pengabdian masyarakat yang didampingi langsung oleh dosen pembimbing yaitu ibu Diarany Sucahyati, S.A., M.A.
Prodi Akuntansi FEB UPN Veteran Jawa Timur sebagai PTN yang sudah terkreditasi Internasional FIBAA dan terakreditasi UNGGUL dari BAN PT, senantiasa mengabdikan visi keilmuannya untuk bangsa dan negara dan masyarakat pada umumnya. Pengabdian masyarakat ini dilakukan pada UMKM di Daerah Ngagel Rejo Wonokromo Surabaya yang bertempat di Balai RW 002, dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 3 Mei 2024 dengan mengangkat topik “Kesadaran Perpajakan dan Laporan Keuangan pada UMKM”
Aksi nyata ini sebagai perwujudan komitmen dalam mendukung pembangunan berkelanjutan SDGs dan turut menyumbang penerapan 5 dari 17 tujuan SDG yaitu : (4) Pendidikan Berkualitas; (8) Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi; (10) Berkurangnya Kesenjangan; (11) Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan; (17) Kemitraan untuk Mencapai Tujuan. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan promosi bahwa jurusan akuntansi memiliki Progran Studi S1 akuntansi dan Program Magister Akuntansi.

EnglishIndonesian
nick yazma slope game unblocked - 20 Adet basketball legends unblocked - 20 Adet
elektronik sigara iqos Unblocked Games 66
gta 5 hacks