Dosen Baru Tahun 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur

Penyambutan dan Perkenalan Dosen CPNS Baru Tahun 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur: Dekan Tekankan Pentingnya Kolaborasi dan Sinergi dalam Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang Berkualitas

Sambutan dan Pengarahan dari Dekan dan Wakil Dekan FEB UPNVJT

Surabaya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur telah menggelar acara penyambutan dan perkenalan dosen CPNS baru di Ruang Ballroom Gedung Kuliah Bersama II UPNVJT pada Rabu, 19 Juni 2024 yang dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur (FEB UPNVJT). Acara tersebut merupakan wadah silaturahmi sekaligus simbol penerimaan dosen CPNS baru Tahun 2024 sebagai bagian dari keluarga besar FEB UPNVJT.

Acara di pimpin dan di buka langsung oleh Dr. Tri Kartika Pertiwi, M.Si., CRP selaku Dekan FEB UPNVJT dan didampingi oleh Dr. Dwi Suhartini, M. Aks., CMA (Wakil Dekan 1), Dra. Ec. Nuruni Ika Kusuma, M.M. (Wakil Dekan 2), serta Dr. Sugeng Purwanto, S.E., M.M. (Wakil Dekan 3).

Dalam sambutannya, Dr. Tri Kartika Pertiwi, M.Si., CRP menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada 25 dosen CPNS baru FEB UPNVTJ. Dari 25 dosen CPNS baru, 9 dosen berasal dari program studi Akuntansi, 8 dosen berasal dari program studi Manajemen, dan 8 dosen lainnya berasal dari program studi Ekonomi Pembangunan. Beliau juga menekankan agar dosen CPNS baru dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan dosen senior dalam mewujudkan Tridharma perguruan tinggi yang berkualitas. Dr. Dwi Suhartini, M. Aks. juga menambahkan pesan kepada dosen CPNS baru bahwa sebagai seorang pendidik, dosen harus menjunjung tinggi nilai integritas dan sopan santun sebagai suri tauladan bagi peserta didiknya.

Dalam kesempatan yang diberikan, Dimas Nugroho sebagai perwakilan dosen CPNS baru mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar FEB UPNVJT yang telah bersedia menerima dosen CPNS baru dengan tangan terbuka. Dimas juga menyampaikan bahwa dosen CPNS baru siap berkontribusi dan bersinergi dengan seluruh sivitas akademika untuk membantu mewujudkan cita-cita FEB UPNVJT sebagai fakultas unggul berkarakter bela negara. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan singkat oleh para Wakil Dekan FEB UPNVJT, perkenalan dari para dosen CPNS baru dan ditutup dengan foto bersama seluruh pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan FEB UPNVJT.

Foto bersama seluruh pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan FEB UPNVJT

Sebelum diserahkan kepada fakultas, dosen CPNS baru telah diberikan pembekalan melalui proses belajar mengajar yang diadakan oleh pihak universitas sebagai bentuk perwujudan komitmen UPNVJT dalam menyediakan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

EnglishIndonesian
nick yazma slope game unblocked - 20 Adet basketball legends unblocked - 20 Adet
elektronik sigara iqos Unblocked Games 66
gta 5 hacks